Perkenalan (Intro)

Perkenalkan nama saya Rivananda Adi Nugraha, saya kuliah di STTPLN Jakarta jurusan teknik Informatika. NIM saya 2017-31-246.

Saya berasal dari kota Surabaya, umur saya 18 tahun. setelah lulus kuliah saya ingin bekerja di perusahaan internasional dan mencari pengalaman sebanyak mungkin. cita-cita tertinggi saya adalah saya ingin memiliki perusahaan besar bidang IT yang bisa membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat indonesia.

Saya suka anime,tokusatsu,game, dan motor. hobi saya ngegame,bermain gitar, dan searching di internet.

Sebelumnya saya sudah pernah membuat blog waktu smp, namun kali ini saya membuat blog untuk mengupload tugas mingguan mata kuliah matematika diskrit.

cukup sekian untuk perkenalannya, saya berharap materi atau hal yang saya akan upload di blog ini akan bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Graf Planar (Matematika diskrit)

Infix Prefix Postfix Matematika diskrit

Tree (pohon) Matematika Diskrit